Kamis, 01 November 2018

Polis Asuransi All Risk Dan TLO Dari Autocillin





Asuransi All Risk
Autocilin merupakan sebuah nama dari salah satu produk asuransi mobil berkualitas yang ada di Indonesia. Ya, Autocillin merupakan sebuah produk asuransi all risk dengan layanan maksimal yang dikeluarkan oleh sebuah perusahaan asuransi ternama dan berpengalaman di Indonesia yaitu Adira Insurance. Autocillin merupakan produk asuransi yang menyediakan jaminan perlindungan menyeluruh dan parsial atas berbagai jenis kerugian yang dialami oleh mobil nasabah kapan saja dan dimana saja. 

Kerugian mobil yang akan ditanggung oleh Autrocillin misalnya saja kerugian berupa kerusakan akibat kecelakaan dan kerugian berupa kehilangan akibat pencurian. Asuransi Autocillin memiliki dua jenis perlindungan atau polis asuransi, adapun kedua jenis jaminan tersebut adalah polis asuransi all risk dan polis asuransi Total Loss Only atau TLO. Ketika anda hendak melengkapi mobil anda dengan asuransi Autocillin, maka sangat disarankan bagi anda untuk memilih polis asuransi mobil all risk karena dengan polis ini, anda akan memperoleh layanan perlindungan yang menyeluruh atas kerusakan atau kehilangan yang menimpa mobil anda.
Asuransi All Risk
Sebagai bahan perbandingan, berikut ini merupakan penjelasan tentang polis asuransi all risk dan TLO Autocillin yaitu sebagai berikut :

1. Polis asuransi mobil Total Loss Only. 

Biasa disebut kerugian total. Jenis ini memberikan jaminan ganti rugi hanya jika kendaraan mengalami kehilangan/kerusakan total akibat risiko-risiko yang dijamin dalam polis. Kerugian total yang dimaksud adalah nilai kerugian sama atau lebih besar dari 75 persen dari harga kendaraan sebenarnya. Berarti klaim asuransi hanya dapat diajukan apabila terjadi ”kehilangan total”. Dalam asuransi mobil, yang dimaksud kehilangan total adalah kerusakan yang terjadi di atas 75 persen atau kehilangan pencurian ataupun karena perampasan.

2. Polis asuransi All Risk.

Jenis asuransi ini memberikan jaminan ganti rugi/ biaya perbaikan jika kendaraan mengalami kehilangan/ kerusakan sebagian maupun total akibat risiko-risiko yang dijamin dalam polis. Misalnya, tabrakan, tergores, benturan, terbalik, tergelincir, terperosok, kecelakaan lalu lintas, perbuatan jahat, pencurian, perampasan, atau kebakaran. All risk dapat diartikan sebagai ”segala risiko”. Asuransi ini disebut juga comprehensive atau keseluruhan. Ini berarti asuransi akan membayar klaim untuk segala jenis kerusakan, mulai dari kerusakan ringan, rusak berat, hingga kehilangan. Berbeda dengan TLO, lecet sedikit saja pada mobil, asuransi akan membayarkan klaim. Hanya, preminya lebih mahal daripada TLO.

0 komentar:

Posting Komentar