Rabu, 24 Oktober 2018

Cek Harga Gula Pasir Gulaku Terkini






Kebutuhan akan gula memang sangatlah dirasakan oleh para ibu rumah tangga, karena tidak jarang dalam setiap harinya beberapa makanan atau minuman membutuhkan gula salah satu contoh kecilnya yaitu untuk menyeduh kopi atau teh dengan menambahkan gula. Berdasarkan adanya kebutuhan gula tersebut maka tidak heran jika gula termasuk kedalam salah satu bagian dari sembako. 

Selain kebutuhan untuk keperluan dapur gula pun menjadi kebutuhan utama bagi para pedagang yang notabene nya menjual makanan manis, seperti kue baik itu yang di kukus atau dipanggang. Menilik akan kebutuhan gula yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan maka tidak heran jika banyak orang yang selalu ingin tahu harga gula pasir gulaku setiap minggu atau setiap bulannya.

 harga gula pasir gulaku


Gula memiliki rasa manis dan tidak beraroma, namun jika dibuat menjadi karamel maka akan tercium bau aroma khas gula, merk gula yang sering digunakan oleh banyak orang saat ini yakni, gulaku gula tebu alami dengan proses yang higienis dan menghasilkan gula yang lebih berkualitas. Ada beberapa kemasan dari gulaku sehingga ibu bisa lebih bebas membelinya sesuai dengan kebutuhan, berikut ini beberapa kemasan gula pasir gulaku beserta harganya.

Kemasan 750 gram harga gula pasir gulaku Rp 14.200
kemasan 500 gram harga harga gula pasir gulaku Rp 10.700
kemasan 1 kg gulaku kristal putih Rp 17.600
kemasan 1 kg gulaku kristal kuning Rp 15.500
kemasan 5kg Rp 95.300
kemasan sachet isi 8 gram terdiri dari 250 pcs Rp 41.700

itulah beberapa harga gula pasir gulaku sesuai dengan kemasannya masing-masing. untuk mendapatkan gula pasir gulaku ini sangatlah mudah sebab bisa didapat dengan membeli di toko konvensional atau di online terpercaya. Pastikan anda untuk memilih gula terbaik untuk kebutuhan keluarga seperti gulaku dengan kualitas terjamin sehingga makanan atau akan terasa lebih enak, selain itu harganya pun cukup terjangkau untuk ukuran bahan yang berkualitas seperti gula pasir gulaku.

0 komentar:

Posting Komentar