Rabu, 08 April 2015

Memilih Jasa Pasang Google Adwords yang Tepat





Jasa pasang Google Adwords semakin marak belakangan ini. Dengan semakin canggihnya sistem yang digunakan dan dunia yang semakin terhubung melalui internet, beriklan secara online memberikan kesempatan untuk mengembangkan bisnis secara luas. Agensi-agensi yang melayani jasa ini semakin banyak, dan Anda bisa memilihnya jika tidak ingin pusing mengurus hal-hal seperti ini.

Bagaimana memilih agensi yang baik? Berikut beberapa tipsnya:

1. Pengalaman
Lihatlah pengalaman yang mereka punyai, dari mana mereka belajar, dan hasil dari pengalaman tersebut.
2. Tim atau satu orang?
Idealnya, Anda sebaiknya memilih agensi yang terdiri dari beberapa orang berpengalaman. Kecuali jika Anda menemukan seseorang yang memang sangat ahli di bidangnya.
3. Apa strategi yang ditawarkan?
Bagaimana mereka akan mengiklankan bisnis Anda? Nilai sendiri apakah sesuai dengan keinginan Anda.
4. Rekomendasi
Akan lebih baik jika agensi tersebut merupakan rekomendasi dari teman atau partner Anda yang memang sudah dipercaya.
5. Evaluasi
Cari tahu bagaimana mereka akan melaporkan hasil dan data yang Anda perlukan. Lebih baik jika mereka bisa memberikan laporan pada Anda di saat Anda butuh.

Selain itu, saat menggunakan jasa pasang Google Adwords, pastikan Anda tahu persis siapa yang sedang meng-handle akun milik Anda. Hal ini sangat penting karena merekalah yang berperan langsung dalam mempromosikan bisnis Anda dan berpengaruh pada reputasi. Hal lain yang penting, pakai insting Anda untuk menilai sendiri, apakah mereka memang tepat untuk Anda.

0 komentar:

Posting Komentar