Senin, 20 Juni 2016

Sensasi Dalam Bingkai Film





Melakukan aktivitas searching film-film di dunia maya adalah hal yang sudah biasa bagi para penggemar film di negeri ini. Tidak hanya kalangan pelajar dan mahasiswa yang melakukan aktivitas ini, tetapi kalangan lain pun seperti kaum pegawai perkantoran, perusahaan, guru, dosen bahkan ibu rumah tangga yang merasa memiliki kemampuan teknologi suka melakukan aktivitas ini. Kebutuhan akan film ini seolah-olah tak lekang oleh waktu dan keadaan, walaupun kadang-kadang aktivitas orang-orang tersebut hampir dihabiskan untuk pekerjaannya, tetapi hasrat untuk menonton film at least sekali dalam seminggu harus dipenuhi. Hal ini menandakan bahwa film adalah sarana hiburan efekif dan efisien bagi siapa pun tidak memandang status sosial dan profesi. Sesibuk apa pun orang pasti ia ingin sekali menonton film yang diunduhnya di laptop atau ketika ada film yang tengah booming tidak jarang orang berbondong-bondong menyengaja untuk pergi menonton ke bioskop.

Para pekerja kantoran atau perusahaan yang bekerja di depan meja dan komputer adalah orang-orang yang biasanya menyempatkan untuk mencari film melalui situs-situs penyedia film di sela-sela pekerjaannya. Sambil mengerjakan tugas utamanya, ia bisa mendapatkan satu atau beberapa film yang siap ditonton ketika akhir pekan atau pulang kerja. Bagi mereka download film adalah sebuah fasilitas murah dan sederhana namun bisa menghibur mereka karena kejenuhan dan kepenatan akibat pekerjaan yang tidak kunjung selesai. Tidak heran jika kalangan ini pengetahuan akan situs-situs film tidak kalah jagonya dengan kalangan pelajar dan mahasiswa. Namun, biasanya yang menjadi kendala bagi mereka adalah mencari subtitle film ketika film yang diunduhnya film berbahasa asing. Banyak situs film yang hanya menyediakan film tidak menyediakan subtitle atau setidaknya ada link subtitle di situs rujukan.
Sensasi Dalam Bingkai Film
Menonton film atau movie terutama film yang berlatar budaya, bahasa, tempat dan negara berbeda tentu menjadi tantangan tersendiri bagi penonton yang tidak memahami bahasa film tersebut. Oleh karena itu, keberadaan subtitle dalam versi bahasa penonton adalah hal yang sangat penting. Bagi penonton yang kritis dan ingin mengetahui jalan cerita dari awal hingga akhir, menonton tayangan dan adegan dari para pemain film disertai dengan subtitle yang memadai merupakan sebuah paket komplit yang menambah sensasi dan kepuasan untuk larut dalam alam imagi yang disuguhkan film. Tubeplus adalah situs yang tepat untuk mencari film, setiap film dalam situs ini sudah dilengkapi dengan subtitle dalam berbagai bahasa sehingga penonton tinggal memilih ingin subtitle dalam bahasa apa yang hendak diunduh.

0 komentar:

Posting Komentar