Rabu, 20 Januari 2016

Yang Harus Diperhatikan Dalam Memilih Mobil Pada Iklan Mobil Bekas





Banyak dari kita yang merasa kesulitan dalam memilih atau membeli mobil yang diinginkan. Terutama saat memilih dan membeli mobil dengan predikat bekas. tentunya diperlukan kejelian dan pemahaman yang mengeluruh dalam memilihnya, sehingg anda tidak merasa tertipu saat membeli mobil tersebut. Apalagi untuk sekarang ini banyak bermunculan bengkel-benngkel yang menawarkan akan kualitas dalam perbaikan mobil yang canggih dan nyaris hampir tak berbekas. Bengkel-bengkel yang mempunyai peralatan canggih dapat merubah mobil yang terkena kebakaran, seminggu terendam banjir, kerusakan akibat kecelakaan yang parah atau sebagainya, utuh kembali menjadi mobil yang nampak bagus tanpa adanya cacat sedikitpun.

Oleh karena anda sebagai calon pembeli harus tetap hati-hati dalam membeli mobil. jangan mudah tergoda dengan iklan mobil bekas yang banyak ditawarkan dengan harga yang terbilang murah, karena harga yang murah sering juga sebagai tipuan untuk menarik pembeli yang datang. Akibat yang sudah pasti dengan anda membeli mobil bekas yang mengalami perbaikan, terkadang suka ada mobil yang rusaknya setelah dipakai beberapa atau satu, dua minggu. Ini tentunya membuat anda semakin rugi. Sebagai contoh jika anda membeli mobi bekas yang terendam banjir. Walaupun mobil tersebut dapat diperbaiki kembali tetapi harga yang digunakan untuk memperbaikinya terkadang cukup mahal. Belum lagi kerusakan akan suku cadangnya yang diganti dengan suku cadang yang murah.

Atau yang lebih parah lagi terkadang juga mobil yang diperbaiki habis banjir mengalami kerusakan inti pada komponen elektrikalnya. Ini karena lamanya mobil tersebut terendam dalam air. Harga murah yang sering ditawarkan dalam iklan mobil bekas jangan juga membuat mudah menjatuhkan pilihan pada mobil tersebut. Harga yang murah memang impian akan kebanyakan orang tetapi jika anda ceroboh dalam memilihnya maka bisa jadi anda akan mengalami kerugian yang cukup besar untuk memperbaikinya.

Kendaraan dengan harga murah seperti ini biasanya akan sering anda temukan pada iklan-iklan mobil bekas yang banyak beredar di koran-koran dan media lainnya. Selalu jeli dan waspada dalam membelinya, sehingga anda tidak mengalami yang namanya kerugian dalam membeli mobil bekasa. Untuk itu bawalah mereka yang paham betul akan seluk-beluk kendaraan bekas yang akan dibeli. Sehingga dapat kedepannya menguntungkan anda bukan merugikan.