Minggu, 26 Juni 2016

Resep makanan sahur di andromax E2+





Sahur sekarang menjadi hal yang biasa yang kita lakukan ketika hendak akan puasa terutama di bulan suci Ramadan. Termasuk menyiapkan makanan sahur sebagai ibu harus pintar – pintar dalam memilih menu yang akan dihidangkan. Karena supaya tidak merasa bosan ketika akan sahur nantinya. Biasanya karena sering mengantuk maka suka malas untuk melaksanakan sahur tersebut maka dari itu ibu yang suka menyiapkan makanannya harus menyiapkan hal yang berbeda – beda supaya menarik anggota keluarga yang lain.

Sekarang ini hape menjadi salah satu teman untuk sahur terutama untuk anak – anak remaja sekarang yang tidak pernah lepas dari hape. Namun tentu sebagai orang tua juga sebetulnya tidak boleh ketinggalan dalam menggunakan hape ini karena ada manfaatnya yang luar biasa. Penggunaan internet menjadi hal yang harus diketahui oleh orang tua yang bisa memberikan berbagai macam pengetahuan. Salah satunya menyiapkan makanan sahur dengan melihat resep – resep makanan dari internet. Maka ibu harus memiliki hape yang berteknologi 4G yang bisa cepat dalam mengakses di internet ini dan salah satu hape yang bisa ibu punya yaitu hape andromax E2+ yang memang sudah menggunakan teknologi 4G. andromax E2+ ini merupakan salah satu hape yang dibuat oleh smartfren dengan fitur yang lebih lengkap dan harga yang terjangkau dengan berbagai kelebihannya.

Bagi ibu yang mau menyiapkan makanan sahur lebih beragam dengan resep yang lebih komplit maka anda bisa menggunakan hape tersebut untuk mencari resep yang anda inginkan. apalagi bagi ibu atau anggota keluarga yang lain sering menggunakan internet maka untuk bulan suci Ramadan ini smartfren memberikan promo kuota yang lebih murah namun kuota yang lebih besar. Hanya dengan mengeluarkan pulsa 10 rb maka anda akan mendapatkan kuota 3 GB walaupun waktunya terbatas dari jam 1 pagi sampai jam 7 pagi.

Resep makanan sahur di andromax E2+

Internet tersebut bisa anda manfaatkan dengan sebaik – baiknya selain kuota yang besar juga mempunyai kecepatan akses yang lebih baik dari yang sebelumnya sehingga anda akan lebih nyaman mengakses internet tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar