Selasa, 28 Juni 2016

Inilah Smartphone 1 Juta Dengan Ram 2GB Teman Bulan Puasa Anda





Mungkin anda adalah salah satu yang termasuk kedalam orang yang sedang mencari handphone murah tetapi berkualitas dan tidak murahan, karena di bulan puasa ini biasanya serba naik dan serba mahal, namun untuk smartfhone dari smartfren tidak, justru perusahaan yang satu ini memberikan layanan dan kepuasan tersendiri untuk orang yang berpuasa supaya hari-harinya semakin bersemangat apalagi menemani ngabuburit di Bulan Puasa

Nah untuk anda yang ingin mengganti handphone atau smartfhone terbaru di bulan puasa ini atau ingin bergaya di hari raya nanti dengan handphone pintar keluaran smartfren dengan jaringan 4G LTE dn spek yang sudah mumpuni, tetapi harganya murah dan terjangkau? Atau bahkan anda bertanya ada gak ya smartfhone kapasitasa RAM 2GB tetapi harganya 1 juta? Ya jelas ada ini dia mari kita simak;
Smarfren memperkenalkan Andromax E2+ dalam acara yang bertajuk kampanye #4GinAja. Smartphone ini memiliki spesifikasi hardware yang lebih tinggi dengan jaringan dan koneksi stabil dari smartfren. Andromax E2+ kini hadir dengan prosesor Snapdragon 212 Quad-core yang mempunyai kecepatan 1,3 GHz, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 64 GB. 
Sementara layarnya memiliki lebar 4,5 inci yang berteknologi IPS+OCA LCD dan beresolusi 854 x 480 piksel (FWVGA) keren bukan? Membuat hari-hari puasa anda semakin bersemangat. Dilihat dari sektor kameranya, Smartfren ini menyematkan kamera belakang beresolusi 5 MP ditambah LED Flash dan kamera depan beresolusi 5 MP ditambah LED Flash cocok untuk anda yang suka hunting sambil ngabuburit di bulan puasa ini atau anda juga yang suka berselfie ria dengan kamera depan 5 Mega Pixel bayangkan betapa jernihnya hasil tangkapan selfie anda, membuat hari ngabuburitmu semakin seru.
Tidak lupa untuk kelengkapannya pun VoLTE (Voice over LTE) telah disematkan dalam smartphone yang satu ini, memungkinkan Anda bisa melakukan panggilan telepon dengan cepat, video call sambil ngabuburit, dengan suara berkualitas HD di jaringan 4G LTE dari Smartfren. Andromax E2+ telah dijual di Indonesia dengan harga satu juta. segera miliki Andromax E2+ Untuk menemanai ngabuburit anda di Bulan Puasa ini.

0 komentar:

Posting Komentar