Senin, 02 Februari 2015

Kelebihan Berinvestasi Di Asuransi





Investasi merupakan tabungan masa depan yang memiliki jarak yang cukup panjang sebagai bekal yang bisa di panen dengan nilai yang bertambah. Perbedaan investasi zaman dahulu dengan sekarang memang jauh sekali. Pada zaman dahulu orang berinvestasi dengan membeli sesuatu yang tidak akan turun harganya seperti tanah dan emas. Pada zaman sekarang investasi banyak macamnya. Ada yang berupa properti ataupun saham. Akan tetapi ada juga investasi yang juga memiliki nilai lebih seperti asuransi. Baik asuransi jiwa, asuransi mobil ataupun asuransi lainnya memiliki nilai investasi yang besar manfaatnya.

Selain sebagai bekal untuk masa depan yang panjang, asuransi juga memberikan jaminan terhadap aset berharga kita selam kita bekerjasama. Nilai premi yang kita bayarkan setiap bulan ataupun tahunnya, bukan hanya untuk melindungi saja melainkan juga menambah nilai mata uang yang kita setorkan bila masa kerjasama berakhir. Tergantung aturan dari perusahaan asuransi yang kita pilih dalam masalah pembagian antara investasi dan juga proteksi.

Selama kita memiliki polis asuransi semisal asuransi mobil. Maka sampai akhir masa kesepakatan ataupun selama kita bekerjasama, maka kendaraan kita akan terjamin. Bahkan lebih hebatnya lagi, bukan hanya kendaraan saja yang diproteksi, tapi keselamatan dari pengemudi dan juga masalah dari pihak ketiga juga turut ditanggung perusahaan. Itulah keunggulan berinvestasi dalam dunia asuransi. Memiliki nilai lebih dan sekaligus menyelamatkan aset kita yang lainnya juga.

0 komentar:

Posting Komentar