Senin, 16 Februari 2015

Cara Merawat Mobil





Bagi anda yang mempunyai mobil tentunya ingin saat berkendara anda merasa nyaman. Hal seperti ini memang tidak lepas dari perawatan mobil anda. Perawatan mobil ada dua jenis yaitu perawatan sekarang yang memang harus rutin dilakukan dan perawatan masa yang akan datang yaitu dengan jalan asuransi mobil all risk.

Kenapa harus asuransi mobil all risk? Karena, bagi anda yang hobi berkendara atau memang mengaharuskan berkendara setiap hari jenis asuransi inilah yang tepat untuk anda, karena akan melindungi mobil anda dari berbagai musibah yang kecil atau yang besar. Selain asuransi perawatan secara rutin itu mencakup

Penggantian oli secara rutin setelah kilometer mencapai angka 5000 agar mesin anda selalu prima, selalu membersihkan fitur udara karena jika kotor maka akan mengurangi pasokan udara ke dalam mesin akibatnya akan membuat mobil anda kurang prima, bersihkan rem minimal setelah 1000 km yang dimaksudkan agar tidak ada penumpukan debu di rem yang mengakibatkan kemacetan jika dipakai secara terus menerus, bersihkan busi sekitar 15000 km agar terhindar dari pembakaran yang kurang optimal pada mesin dan jika sudah kotor sebaiknya diganti dengan yang baru, dan yang terakhir parkirlah mobil di tempat teduh agar cahaya tidak masuk kabin mobil atau bisa juga dengan menutup mobil itu pun jika jarang digunakan.

0 komentar:

Posting Komentar