Sabtu, 05 Juli 2014

Prediksi Argentina vs Belgia





Dalam postingan Prediksi Argentina vs Belgia ini saya akan menjelaskan tentang previw kedua negara ini. Argentina adalah salah satu menang jauh dari maju ke semifinal Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak tahun 1990, dan mereka disukai untuk melakukannya melawan Belgia.

Keduanya melaju ke perempat final setelah gol akhir menyelamatkan mereka dari pertunjukan biasa-biasa saja. Argentina membutuhkan waktu ekstra untuk menang 1-0 atas Swiss, sementara Belgia melonjak selama dua gol dalam perpanjangan waktu untuk mengalahkan Amerika 2-1.

Hingga Kamis, sportsbooks dipantau oleh Odds Shark memiliki Argentina sebagai favorit taruhan Piala Dunia pada 6-5, Belgia karena hampir 3-1 underdog dan garis imbang dari 23-10.

Carilah Belgia untuk menggunakan strategi yang sama dengan apa yang Swiss digunakan dalam hampir merenggut kesal, pengepakan lini belakang defensif dan mencari serangan balik.

Sementara Lionel Messi adalah senjata utama dalam gudang Argentina, Belgia telah menggunakan enam penembak yang berbeda untuk mencetak enam gol skuad.

Messi telah menghasilkan banyak pelanggaran Argentina, dan ia menciptakan kemenangan saat melawan Swiss dengan umpan yang luar biasa.

Romelu Lukaku adalah striker utama untuk Belgia, namun ia telah berjuang sebelum datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol di pertandingan USA. Belgia memiliki serangan bervariasi dan kreatif, yang dipimpin oleh Eden Hazard, yang bermain dengan kecepatan, tapi serangan balik mungkin kesempatan terbaik mereka untuk mencetak gol.

The Argentina pertahanan bermain baik melawan Swiss, tetapi mereka telah kebobolan terlalu banyak peluang mencetak gol melalui kelompok bermain dan melawan Swiss. Argentina vs Belgia Apakah kombinasi pelanggaran bintang dan pertahanan goyah meningkatkan kemungkinan adanya kelebihan untuk Piala Dunia total petaruh (di mana jalur ini 2,5 gol)?

Jawaban atas pertanyaan itu tergantung pada jawaban pertanyaan ini: Dapatkah Belgia menjaga Messi tersembunyi? Jika Argentina resor untuk upaya individu dan terlalu banyak mengandalkan pada Messi, keuntungan dapat berayun ke Belgia, yang telah memainkan permainan tim yang lebih baik.

Lini tengah Belgia adalah tidak sekuat Argentina, tetapi mereka harus bermain dengan baik di daerah itu dari lapangan dan menjaga Amerika Selatan mendominasi waktu kepemilikan. Mereka memiliki kreatif, depan muda dan gelandang menyerang yang telah kenal takut sejauh Belgia telah memenangkan semua empat pertandingan.

Argentina vs Belgia prediksi: 3-2 Argentina
Lihat juga Prediksi Belanda vs Kosta Rika

0 komentar:

Posting Komentar