Kamis, 17 Juli 2014

Honda HR-V, Bakal Diproduksi di Karawang






Honda HR-V merilis mobil barunya yang akan di keluarkan 2015 yang sekarang akan di perkenalkan kepada konsumen pada bulan september  tahun ini  di gelaran Indonesia International motor show.
Mobil ini akan mulai di produksi setelah pengenalan ke konsumen dan nanti di gelaran Indonesia International motor show akan sekaligus menawarkan produk Honda HR-V ke konsumen dan mulai menerima pemesanan anda yang ingi membeli produk ini.

Honda HR-V ,Siap Luncur Di Indonesia


Honda HR-V adalah mobil yang dirancang dengan model spor dan mobil ini terusan dari mobil CR-V yang mulai di iklankan kepada masarakat Indonesia , soal harga mobil ini belum ada inpormasi yang pasti tetapi di perkirakan lebih mura dari Honda CR-V ,Honda HR-V belum ada keterangan tentang target produksi dan kapasitas mobil tersebut.

Hanya meberi tau prihal produk  Honda akan mengeluarkan produk baru yaituh Honda HR-V yang akan di kenalkan pada masarakat dan di keluarkan pada tahun 2015 yang di produksi di karawang. Untuk anda pencinta otomotip produ Honda bisa langsung datang nanti ke gelaran Indonesia Internationa Motor Show dan jika anda ingin memesan bisa langsung pesan Honda sekalian membuka pemesanan pembeli produk tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar