Senin, 15 Mei 2017

Tempat Kursus Kendalikan Krisis PD





Tempat Kursus Kendalikan Krisis PD

Seseorang yang sudah menyelesaikan pendidikannya, secara tidak langsung dituntut unruk dapat menggunakan hasil pendidikan tersebut. Baik dibuktikan dengan menjadi seorang pekerja ataupun dengan menjadi seorang pebisnis. Atau dengan menjadi apapun yang bernilai manfaat bagi dirinya, keluarganya, hingga lingkungan sekitarnya. Namun ada kalanya, ketika pertama kali menjadi seorang karyawan di perusahaan, seseorang kurang percaya diri dengan pendidikan atau dengan gelar yang disandangnya. Hal itu dikarenakan pada jenjang pendidikan formal, seseorang lebih banyak dijejali dengan berbagai ilmu yang bersifat teoritis sementara kesiapan keterampilan kerja yang siap pakai masih kurang diperhatikan. Misalnya saja seseorang yang sudah lulus dari program studi sekretaris, pastilah dia masih kurang Percaya diri dengan bekal ilmu yang didapatnya selama sekolah atau kuliah. Nah untuk melengkapi ilmu pengetahuan di bidang sekretaris yang sudah didapat selama sekolah atau selama kuliah, dibutuhkan training sekretaris yang akan membekali dengan tips,pengetahuan, dan keterampilan praktis yang banyak dibutuhkan di lapangan.

Lembaga penyelenggara training sekretaris yang dibutuhkan oleh para fresh gradute yang sedang mangalami krisis percaya diri dengan kemampuannya untuk memasuki dunia kerja adalah sebuah pelatihan yang memperkenalkan dunia kerja secara nyata. Training yang diselenggarakan haruslah oleh diberikan pengajar yang berpengalaman di bidangnya. Dengan demikian, pengetahuan yang diberikannya adalah pengetahuan unik yang didapatnya dari pengalaman selama dia meniti kariernya.

Tempat Kursus Kendalikan Krisis PD

MISI (Merdi Intar Sinau) adalah sebuah lembaga training sekretaris yang dapat mempersiapkan para calon sekretaris supaya lebih siap bekerja secara professional di perusahaan-perusahaan besar. Selain jurusan sekretaris atau executive assistant, ada juga training di bidang public relation. Kedua jurisan ini diselenggarakan dengan program regular yang memrlukan waktu hanya kurang dari satu tahun. Sedangkan untuk kursus singkat selain kedua jurusan tersebut, disediakan juga untuk pelatihan customer relation dan human recourses. Waktu pelatihan yang singkat ini sengaja diselenggarakan MISI supaya dapat meraih kesempatan kerja yang lebih cepat. Penyelanggaraan kursus di MISI selain diajarkan keterampilan dan pengetahuan yang bersifat praktis, juga dilaksanakan dengan sistem dwi bahasa (inggris-Indonesia).

0 komentar:

Posting Komentar