Rabu, 09 November 2016

Smartfren Android 4G LTE itu Andromax R2








Kebutuhan akan komuikasi dan informasi yang cepat dan akurat saat ini tidak dapat di tunda lagi. terutama bagi masyarakat perkotaan yang memiliki tingkat mobilitas yang sangat tinggi. Untuk menjawab kebutuhan tersebut maka lahirlah Android 4G LTE Murah. Suatu teknologi terbaru dari gadget yang berbasis jaringan internet 4G, dimana jaringan ini memiliki kelebihan dan keunggulan yang dapat diandalkan untuk aktifitas berselancar di dunia maya.

Salah satu vendor ternama yang mengeluarkan produk Android 4G LTE Muraha dalah smartfren. Smartfren merupakan salah satu perusahaan yang memberikan pelayanan dalam hal komunikasi dan informasi di Indonesia melalui jaringan internet. Smartfren yang pada awal kemunculannya menggunakan jaringan internet CDMA ini, saat ini sedang dalam proses migrasi ke jaringan internet 4G LTE. Smartfren 4G ini memiliki banyak sekali keunggulan, salah satu keunggulan utamanya adalah memiliki koneksi yang sangat cepat dan stabil sehingga masalah – masalah yang hadir saat melakukan koneksi internet seperti bufering hampir tidak ditemukan lagi. Smartfren memiliki beberapa produk gadget yang berbasis jaringan 4G dan salah satunya adalah Andromax R2. Andromax R2 ini memiliki bentuk yang sangat ramping sehingga sangat mudah dan nyaman ketika digunakan. Selain itu. andromax R2 dipersenjatai oleh prosesor Snapdragon 415 Octa Core 1.4 GHz Cortex A53 menjadikan ndromax R2 memiliki performa yang sangat cepat. Andromax jenis ini memiliki dual sim on yaitu yang pertama dengan jaringan 4G LTE with VoLTE dan yang kedua dengan jaringan GSM.Didukung dengan layar tochcsreen yang memiliki lebar 5”, andromax R2 memberikan kenyamanan visual dan gambar lebih jernih dan jelas.selain dari itu andromax R2 dilengkapi dengan dual kamera dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP membatu anda mengabadikan momen momen indah dalam hidup anda. dengan segala kelebihan yang dimiliki andromax R2 ini tetap dibandrol dengan harga yang cukup bersahabat.
Jika anda ingin mewujudkan impian untuk memiliki Android 4G LTE Murah, andromax R2 dari smartfren merupakan sosuli terbik yang anda miliki.