Selasa, 01 November 2016

Citarasa Makanan Jepang di Restoran Best Shabu Jakarta






Makan bersama keluarga dan orang tersayang di akhir pekan merupakan hal yang sangat menyenangkan. Untuk mewujudkannya, anda tentu memilih tempat makan atau restoran yang nyaman untuk berkumpul bersama agar saat kebersamaan semakin berkesan. Selain menikmati aneka makanan lezat nusantara, anda juga bisa sekali-sekali mencoba makanan khas Jepang yang kian hari kian disukai masyarakat Indonesia. Salah satu menu makanan Jepang paling populer dan digemari di negeri asalnya adalah shabu shabu gen. Di Jakarta, kini tersedia beberapa pilihan tempat makan khas Jepang, namun anda bisa memilih satu yang berpredikat best shabu di Jakarta, yakni shabu shabu gen yang berlokasi Jalan MH Thamrin, The Plaza Office Tower lantai 46. Berikut ini beberapa hal yang membuat shabu shabu gen semakin istimewa.

1. Daging berkualitas premium

Bahan utama yang anda nikmati di restoran berpredikat best shabu di Jakarta ini adalah daging wagyu berkualitas premium yang didatangkan langsung dari Jepang, yakni daging sapi Kagoshima dan Hida grade A4-A5. Grade ini merupakan yang tertinggi dalam standar daging wagyu. Hal ini membuat makanan di shabu shabu gen sangat identik dengan di daerah asalnya, yakni negeri sakura.

2. Chef berkelas

Daging berkualitas premium dan semua bahan ini diolah oleh juru masak profesional yang juga berasal dari Jepang. Selain chefnya yang berasal dari Jepang, sebagian peralatan masak yang digunakan juga asli dari Jepang, sehingga semakin serupa dengan di tempat asalnya.
 
3. Rangkaian menu yang dinikmati

Menu utama yang disajikan di restoran berpredikat best shabu di Jakarta ini adalah Shabu Shabu Gen Premium Japanese Beef Tasting Menu. Saat anda memesannya, maka anda akan dihidangkan berbagai menu lezat mulai dari menu pembuka berupa salad dari sayuran segar dengan bumbu yang pas, sehingga rasa asinnya sangat pas di lidah. Menu pembuka lainnya adalah chawan mushi yang bertekstur lembut dari telur yang tidak mengeluarkan bau amis dinikmati bersama udang, ayam dan jamur yang lezat. Menu utama berupa daging premium A4 & A5 kagoshima dan Hida sirloin & Ribeye bersama aneka jenis sayuran yang dinikmati dengan merebuskan pada kuah kaldu yang lezat. Menu lainnya yang akan anda nikmati adalah ramen asli dari Jepang yang kenyal dan nikmat, serta desert.

 
Itulah keistimewaan dari shabu shabu gen resto yang bisa anda rasakan, selamat mencoba!