Jumat, 10 Juni 2016

Cetak Kain Digital Di Snapy





Anda memiliki rencana untuk melangsungkan pernikahan anda pada waktu dekat ini, tentunya anda harus mempersiapkan secara detail apa saja yang harus dibutuhkan agar acara pernikahan tersebut bisa berjalan dengan lancar. Anda mempersiapkan kartu undangan, kemudian makanan, selanjutnya dekorasi dan juga penata rias untuk pengantin. Dan jangan lupa juga anda harus mempersiapkan souvenir untuk para tamu. Mungkin anda ingin memberikan souvenir yang beda dari souvenir pernikahan yang lainnya, maka anda bisa memilih souvenir yang unik. Salah satu souvenir yang bisa membuat para tamu berkesan dengan acara pernikahan yang anda buat yaitu dengan membuat tas souvenir anda bisa cetak kain digital dengan nama anda dan juga pasangan anda di tas tersebut. 

Mungkin anda penasaran dengan tas souvenir tersebut. tas tersebut biasanya terbuat dari bahan kain spun bond, non- woven, blacu, kanvas dan juga bahan yang lainnya, kemudian kain tersebut dijahit menjadi sebuah tas cantik, dan untuk bagian depannya di cetak digital sesuai dengan apa yang diinginkan oleh si pemesan. Selanjutnya untuk ukuran dari tas souvenir tersebut disesuaikan dengan apa yang diinginkan oleh si pemesan. Biasanya apabila untuk souvenir pernikahan, ukurannya yang sedang. Selanjutnya agar tas tersebut terbungkus dengan rapih, maka tas tersebut dilipat dan dikemas dengan unik misalnya menggunakan pita dan diberi label.

Untuk membuat tas souvenir tentunya anda membutuhkan jumlah yang banyak apalagi jika anda mengundang ribuan tamu, maka anda harus mencetak ribuan tas souvenir. Agar bisa mendapatkan tas souvenir yang unik dengan harga yang murah, maka anda bisa memilih salah satu perusahaan percetakan yang menawarkan jasanya dengan harga yang terjangkau. Anda bisa memilih perusahaan percetakkan Snapy. Perusahaan yang satu ini menawarkan jasa secara online, anda juga tidak perlu khawatir tentang harga yang ditawarakan, karena harganya sangat murah. Sehingga apabila anda ingin mencetak tas untuk souvenir untuk pernikahan anda, anda bisa mencetaknya di Snapy. Selain cetak kain digital, Snapy juga cetak ID card, undangan, cetak mug dan juga yang lainnya.