Rabu, 25 Mei 2016

Tips Merawat Kulit Wajah agar Tidak Keriput Dan Kering





Tidak pernah disadari ternyata sengatan matahari yang kena langsung pada kulit itu akan berdampak pada kulit wajah kita. Salah satu hal yang terjadi masalah pada kulit kita yaitu wajah yang berjerawat, komedo. Kulit wajah yang keriput dan wajah kering dan keriput. Maka dari itu untuk menghindari hal sering terjadi seperti jerawat, komedo, dan yang lainnya dapat anda lakukan dengan melakukan perawatan pada dokter kecantikan surabaya. Setelah perawatan yang masksimal dilakukan di dokter kecantikan surabaya. Anda juga harus dapat mengetahui berbagai penyebab dari masalah yang ada pada wajah anda. Misalnya asal jerawat yang timbul, penyebab komedo, kulit wajah yang keriput atau kurang kencang. Pengetahuan ini bermanfaat dalam antisipasi anda dari berbagai masalah yang bisa timbul pada wajah anda.


Tips merawat kulit wajah agar tidak kering dan keriput  Perawatan atau pemeliharaan memanglah harus dilakukan oleh seorang wanita. Karena tidak bisa kita pungkiri dengan sedemikian rupa aktifitas kita yang padat akan menyebabkan kulit wajah kita pasti terkena debu, asap, dan sinar matahari sehingga butuh adanya perawatan dari kulit wajah kita agar tidak kering dan keriput. Adapun untuk pemeliharaan kulit wajah agar tidak kering dan keriput. Mari kita ulas tips merawat kulit wajah agar tidak kering dan keriput sesuai dengan petunjuk dokter kecantikan surabaya.

  • gunakan masker yoghurt, pisang dan lemon
Bagi anda yang ingin mencegah atau memlihara supaya kulit anda tidak kering dan keriput. Ada sebuah solusi untuk mencegah hal tersebut. Adapun pencegahanya yaitu dengan menggunakan masker yoghurt, pisang dan lemon. Cara pemakaian yaitu campurkan 10 sendok dan beberapa tetes lemon dsan tak lupa juga campurakan setengah pisang. kemudian oleskan pada wajah selama 15-30 menit. Setelah itu bilas dengan air dan rasakan manfaatnya dengan menggunakan bahan-bahan yang disebutkan tadi akan melembabkan kulit anda dan membuat kulit wajah anda bersinat.
  • Menggunakan lidah buaya
Lidah buaya memang sering kita dengar tanaman tersebut, Namun kegunaanya sering digunakan oleh kepada rambut yang ingin menjadi rambut menjadi indah dan bersinat. Tapi ada hal yang harus kita ketahui ternyata lidah buaya juga bisa gunakan untuk wajah keriput dan kering. Adapun cara menggunakannya kita bahas pemahasannya tersebut: kupas lidah buaya tersebut dan buang cangkangnya kemudian ambil gel lidah buaya tersebut dan oleskan kepada wajah sekitar 15 menit. Setelah dioleskan anda merasakan kulit anda terasa lebih segar dan tidak akan keriput lagi.