Kamis, 05 Mei 2016

Laptop Dengan Harga Dibawah 3 Jutaan





Untuk anda yang sedang bingung atau sedang mencari informasi mengenai Harga Aksesoris Komputer maka artikel kami sebelumnya sudah menjelaskan beberapa keuntungan yang terjadi ketika anda melakukan pembelanjaan melalui Ridista-online.com, untuk pembahasan kali ini, kami akan menawarkan sebuah produk teknologi komputernya, khususnya dari notebook merek asus dengan harga yang terjangkau dan kualitas sesuai dengan keinginan anda.
Baiklah kenapa anda mencari barang-barang murah dengan kualitas terbaik? Pada dasarnya semua orang yang ingin membeli atau berbelanja ya seperti itu, tujuan utama yang mereka capai adalah kemudahan dan harga yang sangat murah. Kali ini ridista-online.com memberikan kemudahan kepada anda yang sedang mencari referensi tentang laptop atau notebook dengan spesifikasi tinggi namun harganya terjangkau.

Lalu harus memilih jenis dan merek apakah yang sesuai dengan kebutuhan anda untuk mendapatkan laptop atau notebook? Ya jawabannya dari kami ridista-online.com adalah dengan anda memilih jenis notebook yang kami jual yaitu Asus Notebook 1015CX – 1 GB – Intel Atom N2800 – 10.1″ maka kepuasan anda akan tepenuhi, karena jika kita lihat di toko-toko lain harga laptop atau notebook ini mencapai 4 jutaan atau tiga juta ke atas, namun produk asus yang ridista jual cukup hanya dengan membayar Rp 2.999.000, maka laptop atau notebook asus ini sudah bisa anda miliki.

Jenis dan typenya adalah ASUS1015cx Category Notebook Asus, intel atom, notebook. Dipersenjatai dengan Intel Atom N2800 (1,6Ghz) dan RAM DDR3 1 GB, dengan berbagai aplikasi yang dapat dijalankan dengan mudah.

Dari semua penjelasan diatas dapat kami simpulkan bahwa Anda dapat melakukan multitasking, browsing downloding, gameing dll, dengan menggunakan jenis notebook ini anda dibekali berbagai jenis aplikasi dalam waktu yang bersamaan dengan lancar. Selain itu, dilengkapi pula dengan Intel HD Graphic yaitu tampilan dari laptop mungil yang satu ini akan memanjakan mata Anda dengan display yang jernih dan grafis yang menawan.

Pastikan Anda mendapatkan pengalaman multimedia terbaik dengan laptop Asus yang satu ini dengan Procesor Intel Atom N2600 (1,6Ghz Memory DDR3 1Gb. Lengkap dan sesuai untuk kebutuhan anda dengan harga yang sangat terjangkau, karena Harga Aksesoris Komputer yang ridista-online jual memang sangat terjangkau dan tentunya berkualitas.

0 komentar:

Posting Komentar