Rabu, 27 April 2016

Panel Listrik Untuk Bangunan Perhotelan





Hotel merupakan salah satu bangunan yang memiliki banyak ruangan atau kamar yang pada nantinya ditempati oleh banyak orang yang tengah membutuhkan jasa layanan kamar. Bangunan yang satu ini tentunya wajib untuk dapat memiliki sebuah electrical switchboard atau yang biasa kita sebut dengan panel listrik. Saat ini ada cukup banyak pihak yang tengah melakukan penawaran produk tersebut salah satunya egatek yang merupakan produsen ternama.

Egatek jual panel listrik yang telah memiliki standar bagus dan telah melalui tahap uji coba sehingga produk yang ditawarkannya pun merupakan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau. Salah satu produk yang ditawarkannya adalah Prisma Schneider yang merupakan jenis panel bertegangan rendah sesuai dengan standar.

Manfaat dari sebuah electrical switchboard ini mampu untuk mendistribusikan listrik pada beban atau konsumen selain itu instalasi listrik akan jauh lebih rapi dengan menggunakan alat yang satu ini. Komponen yang terdapat di dalamnya merupakan komponen-komponen yang memiliki cukup banyak keunggulan yang mampu memberikan rasa aman bagi setiap orang. 

Beberapa komponen bahkan dibuat untuk menghindari peningkatan daya yang melebihi batas wajar sehingga mampu untuk menghindarkan anda dari berbagai hal yang tidak diinginkan. Selain itu, papan electric yang digunakan pun aman karena telah dilengkapi dengan grounding yang merupakan komponen khusus untuk menangkal listrik liar.

Bagi anda yang tengah mencari pihak yang jual panel listrik kini anda bahkan bisa mencarinya melalui internet. Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa internet saat ini sudah tidak hanya digunakan untuk pencarian berbagai informasi atau berita saja, bahkan kini sudah banyak juga digunakan untuk berbagai keperluan dalam mencari berbagai barang seperti salah satunya jenis panel listrik tersebut. 

Egatek pun hadir memberikan informasi dan penawaran produk tersebut melalui layanan situs yang telah disediakannya. Dengan demikian, kini bagi setiap orang yang tengah membutuhkannya bisa mengakses dan mencari informasi berbagai produk yang tengah ditawarkannya. Semoga artikel ini bisa anda jadikan sebagai informasi yang bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar