Sabtu, 26 Maret 2016

Smartfren Andromax Qi Dengan Kelebihannya Membuat Anda Wajib Untuk Memilikinya





Pada saat ini semakin banyak jenis smartphone dengan jenis dan fasilitas yang sangat bagus sekali, fasitlitas yang ditawarkannya pun bukanlah fasilitas biasa tetapi sudah memiliki kualitas terbaik. Salah satu smartphone yang menawarkan fasilitas dan fitur terbaik adalah Smartfren Andromax Qi, smartphone tersebut merupakan salah satu android 4G terbaik yang ada di Indonesia, smratphone ini merupakan series dari Smartfren Andromax. Dengan memiliki fitur jaringan 4G membuat ponsel cerdas ini menjadi incaran banyak orang, karena dengan menggunakan jaringan 4G akan memberikan kelancaran ketika sedang mengakses internet dan tanpa hambatan juga tidak membutuhkan waktu yang lama, dalam watu 1 detik pun informasi akan segera anda dapatkan.

Smartfren Andromax Qi mempunyai banyak kelebihan yang tentunya akan anda dapatkan ketika sudah menggunakan ponsel cerdas tersebut, kelebihan yang dimiliki oleh ponsel cerdas Smartfren Andromax Qi adalah telah memiliki fitur jaringan 4G LTE yang akan membuat anda merasakan kelancaran ketika sedang mengakses internet, selain itu ponsel cerdas ini dibekali dengan dual SIM yaitu CDMA dan GSM serta dapat diaktifkan secara bersamaan, kamera utama dan kamera depan memiliki kualitas yang sangat bagus dengan resolusi 5MP untuk kamera utama dan resolusi 2MP untuk kamera depan, dan juga memiliki LED Flash serta memiliki fitur fixed focus dan autofocus, sehingga anda akan mendapatkan kualitas gambar yang lebih bagus dan juga jelas.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh Smartfren Andromax Qi adalah memory internal yang disediakan untuk digunakan menyimpan banyak aplikasi mecapai 8GB, dan memiliki RAM 1GB, Smartfren Andromax Qi juga dapat diberikan tambahan dengan menggunakan MicoSD up to 32GB. Kejernihan audio yang diberikan sangatlah memberikan kepuasan untuk para pengguna Smartfren Andromax Qi karena smartphone tersebut menggunakan Dolby digital plus yang membuat kualitas suara semakin jernih dan terdengar dengan sangat jelas. Itulah kelebihan yang dimiliki oleh android 4G terbaik yaitu Smartfren Andromax Qi.